Aksi Ulah Supporter Indonesia

Ratusan suporter yang sudah tidak sabar mengantre membakar loket karcis di areal Stadion Gelora Bung Karno, menjelang laga final antara Timnas Indonesia melawan Malaysia, Senin 21 November 2011.
Tidak jelas siapa pelakunya, menurut warga bernama Suryati, yang kebetulan berada di lokasi kejadian menjelaskan, seorang yang tidak dikenal tiba-tiba menerobos masuk dari antrean suporter dan masuk ke dalam loket IX yang berada di samping Masjid Albina.

"Ada orang masuk dari pintu yang tidak dikunci ke loket kelas 3 dan 4. Lalu lempar botol isi bensin dan membakar kardus," katanya.

Sebelumnya, kejadian ini sempat dilaporkan kepada polisi saat api masih masih kecil, tapi tidak ada tanggapan. Baru pada laporan kedua, sejumlah polisi datang. Tapi api sudah membesar dan suasana sudah terlanjur ricuh.

"Ratusan suporter yang sudah mengantre sejak subuh ikut melempari loket karcis. Polisi sampai pakai motor untuk membubarkan suporter," katanya lagi.

Menurut suporter lain bernama Wahyu, suporter marah lantaran janji panitia yang akan membuka loket karcis setelah makan siang tidak juga dilakukan. Setelah pukul 15.00 WIB, saat loket dibuka, panitia malah memberitahu kalau karcis sudah habis.

"Banyak orang yang sudah antre langsung emosi. Mereka marah, apalagi lihat loket sudah terbakar," katanya.
Sejauh ini, kondisi di lapangan sudah dapat diatasi polisi. Tiga orang yang diduga ikut terlibat dalam perusakan loket sudah diamankan polisi.


Ternyata beginilah ulah suporter kita, gak dapet tiket malah main bakar bakaran, Nanti apa kata negara lain tentang ulah Suporter kita ? Bisa dicap jelek citra bangsa kita. Daripada melihat tingkah supporter mending dukung terus GARUDA MUDA INDONESIA .


▼ Comment ▲

26 komentar:

Persada Blog mengatakan...

kasih foto nya dong mas brooooo ;)

cayun mengatakan...

@Persada : foto apa mau dikasih ??

Aldio mengatakan...

dan akibatnya indonesia kalah...

anime lover mengatakan...

Selalu berkunjung sobat :)

Klik 4information y gan :)
http://4share-information.blogspot.com

Komentar di tunggu sobat
Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

Sesama blogger lebih baik saling sapa Dan saling memper erat blogger Indonesia

Salam blogger

Cayun Notes mengatakan...

@Aldio : iya nih kalahh

Zh!nTho mengatakan...

yahh kecewa yg sangat dalam karena indonesia kalah

KlikNesia mengatakan...

Indonesia Menangis akhirnya :(

cayun mengatakan...

Sayang sekali indonesia kalah,,,

Belajar Photoshop mengatakan...

kecewa... :(

Persada Blog mengatakan...

@cayun : ya foto aksi Ulah Suporternya dong ;)

Elfira Zulisti mengatakan...

salah dari pihak penyelenggara nya juga sehh yaa,,

Cucu Hermawan mengatakan...

weleh,, ada- ada aj tuh suporter,,, he

Beben Koben mengatakan...

jelek2 kita disini juga...
tp jelek melulu, kita jg geram...
ah repot -___-"

Alprablog™ mengatakan...

indonesia hanya bisa memakai emosi... padahal indonesia sudah juara umum sea gemes

Catatan Ardha mengatakan...

Itu udah ciri khas bangsa Indonesia, kalau tidak begitu bukan indonesia lagi namanya :D

Nurmayanti Zain mengatakan...

keren yun... gimana sih bikin ginian?

Tips Blogging mengatakan...

Berulah dan akhirnya kalah. Kalah saja berulah apalagi menang. :)

Ladida Cafe mengatakan...

hmmm, kenapa masih ada yg kyk gitu yah, semoga ngga terulang lagi urakannya, ehehehe :D

Fakir mengatakan...

Biasa itu klo gak gitu kan pegel mantabb....

Outbound Malang mengatakan...

berkunjung sob..salam blogger
sukses selalu ..:)

Widodo mengatakan...

semangat

Blog Saya mengatakan...

Ckckck.Gara-Gara ini nih Indo kalah.Tapi optimis aja nanti AFF menang.
Visit back:
coretanrifqi.blogspot.com

system of blog mengatakan...

gak update2 nih

Mbah Qopet mengatakan...

supporter indonesia emang ga bisa dipisahin sama yg namanya ribut , korannya keren mas

Fajar mengatakan...

Gue gak setuju kalau supporter yang disalahin... Biar bagaimanapun mereka tetap rela antri berjam-jam hanya untuk mendapatkan tiket... Panpelnya aja yang kurang profesional... Apalagi polisinya main gebuk aja... Nanti kalau suporter gak datang, dikira gak nasionalis, kalau datang panpelnya gak siap... Tolong ya bedakan suporter sama penonton... Tanpa suporter, sepakbola gak ada apa-apanya...

Cucu Hermawan mengatakan...

Ckckck,, ada ada aja ya kelakuan suporter. Katanya superter, kok kayak bomber. Semoga Indonesia bisa lebih baik lagi di tahun 2012.

Posting Komentar

Tuangkah emosi anda lewat komentar,asal jangan Spam