Tempat Nongkrong Paling Asik

Wah gak terasa udah 3 hari ini gak posting. Mungkin karena kurang berimajinasi atau memang otak ini sudah buntu.Masih banyak PR yang perlu dikerjakan tapi malah termenung disuatu tempat online yang asik banget.

Saking keasikan Chat dengan teman teman jadi kelupaan deh PR nya. Mau tau gak tempat Chat yang Keren dan Bisa mendapatkan Ilmu ? Yap tepat sekali, itu berada di Kilometer 6, pada sudut 56 derajat. wkwkwkw... Maaf bercanda.

Tempatnya itu ya di Shoutmix Kang Rohman. Ada yang gak tau Kang Rohman ? NDESO. Yang pengen seru seruan,gila gilaan tapi tetap sopan, ya cuma di Kang Rohman tempatnya. Masih gak Tau juga Kang Rohman ? Coba aja ketik namanya di Google pasti ada.



▼ Comment ▲

16 komentar:

Dwinkha Aggita Puuterii mengatakan...

mantep kk cayun :D

Mbah Qopet mengatakan...

bener sob ane juga sering nongkrong di sana , nicknamenya "Mbah qopet"

Persada Blog mengatakan...

Hadeeeehhhhhhhh........

Nongkrong itu d WC biar plong.. wkwkkwkkkkkk

Peace.. ;)

cayun mengatakan...

@persada : hadehh.. ngpain nongkrong di WC,? Ntar Sabunya habis

API mengatakan...

ada Juga ya tempat nongkrongnya dunia maya..
hmm,, di KAng Rohman..

KlikNesia mengatakan...

Kalo nongkrong di kang rohman jangan telanjang ya..
Ntar di banned .. Wkwkwkwkkwkkkkk

Blogging mengatakan...

@API : ya jelas ada lah

Blogging mengatakan...

@KlikNesia : anti pornoaksi di kang Rohman

denadnan mengatakan...

mantap sob... kunjungan balik ya..

Blogging mengatakan...

@Denandnan : sip.. udah saya kunjungi

Geral 'Kidzz' Assa mengatakan...

kunjungan perdana,,,salam kenal,,blognya bagus..:)

Cheat Game mengatakan...

@geral : terimakasih. salam kenal jga

kalimantan online mengatakan...

shoutmix chat kang rohman, sebagai media komunikasi antara bloger newbie dan share ilmu bareng n pastinya bnyk tmbh teman, maju terus bloger indonesia.

cayun mengatakan...

@kaliman : bener banget tuh sob, nambah temen

Elfira Zulisti mengatakan...

hhaha,, bener bgt nehh,,

cayun : tp inget kata bu guru yahh,, kerjain PR nyaaa,,, jangan lupa cyiiin,, hhaha,,

Torayasurabaya mengatakan...

Cayun kamu pinter.. :*
#ckckckck

Posting Komentar

Tuangkah emosi anda lewat komentar,asal jangan Spam